BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 29 November 2009

Hadiah untuk kekasih ku

Pada suatu sore yang cerah aku mengajak kekasih ku untuk berkunjung ke rumah ku, aku ingin memberikan sebuah kejutan manis untuknya, aku ingin memberi sebuah hadiah yang sangat di inginkannya, aku ingin memberikannya hewan yang sangat dia sukai yaitu seekor kucing, kebetulan kucing di rumah ku belum lama melahirkan tiga bayi kecil mungil yang lucu-lucu berwarna putih. Aku ingat ucapannya waktu itu, bahwa dia sangat ingin memelihara seekor kucing berwarna putih polos atau hitam. Aku fikir tidak ada salahnya aku memberikannya satu kucing putih yang lucu kesangan ku.

Dia sangat senang menerima hadiah yang aku berikan untuknya, wajahnya terlihat begitu bahagia menerima hadiah tersebut, membuat hati ku pun merasa sangat bahagia melihatnya, dia pun mengucapkan terima kasih dan memberikan sebuah kecupan mesra di pipi ku karena dia begitu bahagia.

Itulah cerita cintaku dengan kekasih ku, saat ini kita adalah pasangan yang sedang di mabuk asmara.

0 komentar: